JarTel membuka kesempatan untuk bergabung menjadi bagian dari Jartel dengan menjadi Customer Service, silahkan untuk melihat deskripsinya dibawah ini :
Customer Service
Pria / Wanita 18-25 tahun
Minimal SMA/SMK sederajat atau Diploma
Diutamakan yang berpengalaman minimal 1 tahun di bidang customer service
Dapat menggunakan dan menguasai komputer
Menguasai program atau aplikasi MS Office seperti MS. Word dan MS. Excel
Menguasai dan mengerti internet dan sosial media
Mampu memecahkan masalah dan berinisiatif tinggi dalam tahap tertentu
Sabar dan mampu berkomunikasi dengan baik ke konsumen
Jujur, rajin dan toleransi dan suka membantu sesama rekan kerja
Semangat dalam bekerja dan mau mempelajari hal-hal baru
Gesit, teliti, rapih dan cekatan dalam bekerja
Sudah Vaksin Covid-19
Tanggung Jawab Pekerjaan
Membangun dan memperkuat hubungan baik perusahaan dengan pihak eksternal.
Berkomunikasi dengan klien dan pelanggan mengenai pengalaman mereka menggunakan produk atau jasa dari perusahaan.
Memberikan saran dalam pembelian produk atau jasa.
Menjawab pertanyaan yang diajukan oleh pelanggan atau klien mengenai jasa atau produk yang ditawarkan perusahaan.
Melakukan pemesanan produk atau jasa yang diminta oleh pelanggan.
Mendengarkan keluhan dan kekhawatiran pelanggan atau klien dalam menangani masalah mereka.
Sales Marketing
Pria / Wanita 18-25 tahun
Minimal SMA/SMK sederajat atau Diploma
Diutamakan yang berpengalaman minimal 1 tahun di bidang sales marketing
Dapat menggunakan dan menguasai komputer
Menguasai program atau aplikasi MS Office seperti MS. Word dan MS. Excel
Menguasai dan mengerti internet dan sosial media
Mampu memecahkan masalah dan berinisiatif tinggi dalam tahap tertentu
Sabar dan mampu berkomunikasi dengan baik ke konsumen
Jujur, rajin dan toleransi dan suka membantu sesama rekan kerja
Semangat dalam bekerja dan mau mempelajari hal-hal baru
Gesit, teliti, rapih dan cekatan dalam bekerja
Memiliki kendaraan sendiri dan SIM
Sudah Vaksin Covid-19
Tanggung Jawab Pekerjaan
Membangun dan memperkuat hubungan baik perusahaan dengan pihak eksternal.
Berkomunikasi dengan klien dan pelanggan mengenai pengalaman mereka menggunakan produk atau jasa dari perusahaan.
Memberikan saran dalam pembelian produk atau jasa.
Menjawab pertanyaan yang diajukan oleh pelanggan atau klien mengenai jasa atau produk yang ditawarkan perusahaan.
Melakukan pemesanan produk atau jasa yang diminta oleh pelanggan.