images_not_found

Berkarir bersama Jartel

JarTel membuka kesempatan untuk bergabung menjadi bagian dari Jartel dengan menjadi Customer Service, silahkan untuk melihat deskripsinya dibawah ini :


Customer Service

  • Pria / Wanita 18-25 tahun
  • Minimal SMA/SMK sederajat atau Diploma
  • Diutamakan yang berpengalaman minimal 1 tahun di bidang customer service
  • Dapat menggunakan dan menguasai komputer
  • Menguasai program atau aplikasi MS Office seperti MS. Word dan MS. Excel
  • Menguasai dan mengerti internet dan sosial media
  • Mampu memecahkan masalah dan berinisiatif tinggi dalam tahap tertentu
  • Sabar dan mampu berkomunikasi dengan baik ke konsumen
  • Jujur, rajin dan toleransi dan suka membantu sesama rekan kerja
  • Semangat dalam bekerja dan mau mempelajari hal-hal baru
  • Gesit, teliti, rapih dan cekatan dalam bekerja
  • Sudah Vaksin Covid-19

Tanggung Jawab Pekerjaan

  • Membangun dan memperkuat hubungan baik perusahaan dengan pihak eksternal.
  • Berkomunikasi dengan klien dan pelanggan mengenai pengalaman mereka menggunakan produk atau jasa dari perusahaan.
  • Memberikan saran dalam pembelian produk atau jasa.
  • Menjawab pertanyaan yang diajukan oleh pelanggan atau klien mengenai jasa atau produk yang ditawarkan perusahaan.
  • Melakukan pemesanan produk atau jasa yang diminta oleh pelanggan.
  • Mendengarkan keluhan dan kekhawatiran pelanggan atau klien dalam menangani masalah mereka.

  • Sales Marketing

    • Pria / Wanita 18-25 tahun
    • Minimal SMA/SMK sederajat atau Diploma
    • Diutamakan yang berpengalaman minimal 1 tahun di bidang sales marketing
    • Dapat menggunakan dan menguasai komputer
    • Menguasai program atau aplikasi MS Office seperti MS. Word dan MS. Excel
    • Menguasai dan mengerti internet dan sosial media
    • Mampu memecahkan masalah dan berinisiatif tinggi dalam tahap tertentu
    • Sabar dan mampu berkomunikasi dengan baik ke konsumen
    • Jujur, rajin dan toleransi dan suka membantu sesama rekan kerja
    • Semangat dalam bekerja dan mau mempelajari hal-hal baru
    • Gesit, teliti, rapih dan cekatan dalam bekerja
    • Memiliki kendaraan sendiri dan SIM
    • Sudah Vaksin Covid-19

    Tanggung Jawab Pekerjaan

  • Membangun dan memperkuat hubungan baik perusahaan dengan pihak eksternal.
  • Berkomunikasi dengan klien dan pelanggan mengenai pengalaman mereka menggunakan produk atau jasa dari perusahaan.
  • Memberikan saran dalam pembelian produk atau jasa.
  • Menjawab pertanyaan yang diajukan oleh pelanggan atau klien mengenai jasa atau produk yang ditawarkan perusahaan.
  • Melakukan pemesanan produk atau jasa yang diminta oleh pelanggan.