Anda dapat berlangganan dengan menghubungi Customer Service kami di +62-0811344500 atau email ke info@jartel.net.id, dan bisa juga datang ke kantor cabang JarTel yang terdekat dengan tempat tinggal Anda.
Setiap pelanggan baru JarTel akan dikenakan biaya instalasi sebesar Rp.500.000. Note: Jika ada promo diskon biaya instalasi, maka akan mengikuti promo yang sedang berlangsung.
Berikut adalah item instalasi standard yang akan Anda dapatkan:
Ya, seluruh biaya di atas belum termasuk PPN 11%.
Anda akan dikenakan biaya kelebihan instalasi dengan detail sebagai berikut:
Pada Fiber Router/ONT kami, terdapat 4 port. 1 port dialokasikan khusus untuk layanan internet, sementara 3 port lainnya dialokasikan untuk layanan lainnya.
Anda tidak dikenakan biaya untuk pemasangan Playbox, namun untuk pemasangan Playbox Anda harus berlangganan Internet dengan tarif minimal Rp. 200.000 setiap bulannya.
Biaya instalasi akan diberikan setelah pemasangan perangkat selesai, dan dapat dibayarkan lewat Indomaret ataupun QRIS.
Biaya kelebihan instalasi, kunjungan teknisi, maupun penggantian perangkat akan diberikan setelah selesai pengerjaan.
Berikut adalah biaya yang harus dibayarkan oleh pelanggan per bulan:
Pelanggan akan dikirimkan tagihan melalui Whatsapp/E-mail, dan terdapat no. Rekening serta cara pembayarannya.
Jika jaringan JarTel telah tersedia di wilayah Anda, maka layanan akan terpasang di rumah Anda dengan standard waktu pemasangan maksimum 14 (empat belas) hari dari tanggal registrasi.
Silahkan hubungi customer service kami untuk request downgrade layanan. Anda akan dikenakan biaya downgrade sebesar Rp.50.000,-
Untuk masa berlangganan lebih dari 12 bulan Anda dapat berhenti berlangganan dengan terlebih dahulu membayar sisa tagihan pada bulan sebelumnya, karena sistem pada JarTel adalah Pasca Bayar (Pakai Dulu Baru Bayar).
Ya, Anda dapat menghubungi Customer Service kami untuk meminta kunjungan teknisi. Anda akan dikenakan biaya kunjungan teknisi sebesar Rp.125.000 per kunjungan.
Kami akan melakukan penggantian untuk perangkat yang hilang atau rusak akibat kelalaian pelanggan. Untuk penggantian tersebut, pelanggan akan dikenakan biaya sebagai berikut:
Anda tidak dikenakan biaya jika instalasi IP Public jika dilakukan bersamaan dengan instalasi awal.Namun jika permintaan instalasi IP Public dilakukan setelah instalasi awal, maka Anda akan dikenakan biaya kunjungan teknisi sebesar Rp.100.000. Setiap bulannya, Anda akan dikenakan biaya layanan sesuai ketentuan yang berlaku.
Ya, teknisi kami dapat membantu Anda untuk memperbaiki kabel. Anda akan dikenakan biaya kunjungan teknisi sebesar Rp.100.000 per kunjungan.
Ya, Anda dapat memindahkan layanan JarTel jika alamat baru Anda telah tercover layanan kami. Untuk perpindahan alamat ini, Anda akan dikenakan biaya Rp.250.000 dan mendapatkan item yang sama seperti instalasi awal.
Ya, bisa. Untuk memastikan tidak ada gangguan setelah layanan dipindahkan, tim teknisi kami akan mengunjungi Anda dan membantu proses perpindahan perangkat. Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp.150.000 untuk 1 kali kunjungan.
JarTel menawarkan layanan internet terbaik menggunakan teknologi “Fiber To The Home (FTTH)”, tercepat dengan harga terjangkau. Kami memiliki nilai dan budaya yang mengakar pada peningkatan kualitas masyarakat “empowering society” dimanapun JarTel menyediakan layanannya.
Anda dapat menghubungi kami di nomor +62811344500 (Telepon/Whatsapp), untuk memastikan jaringan kami tersedia di wilayah Anda. Masukkan alamat lengkap beserta nomor telepon yang dapat dihubungi, agar kami dapat melakukan pengecekan dan menghubungi anda kembali jika jaringan sudah tersedia.